White Water Rafting Bali

White Water Rafting Bali.

Merupakan rekreasi yang mirip dengan kegiatan arum jeram atau juga di sebut menantang sungai yang ganas begitulah sekilasnya.
kegiatan seperti ini dapat mengisi liburan anda yang mulai bosan dengan wisata lainnya.

Rafting atau White Water Rafting adalah kegiatan outdoor yang menantang rekreasi menggunakan rakit tiup untuk menavigasi sungai atau badan air lainnya. Hal ini biasanya dilakukan pada air putih atau derajat yang berbeda air kasar, untuk sensasi dan merangsang penumpang rakit.


di karnakan kota bali merupakan wilayah yang di penuhin pemandangan yang indah selain pantainya juga terdapat wisata yang menarik begitu juga dengan bangunan yang merupakan peninggalan jaman dahulu yang tak kalah tekstur dengan di kota lainnya.
di bali juga bisa melepas dahaga dan lelah kita yang telah kita lalui untuk mencapai daerah tersebut, dan tidak terlalu banya terdapat polusi di kota tersebut melainkan polusi yang ada di kota metropolitan.

Mari kita isi liburan kita dengan kegiatan yang bisa menghibur diri sekalian melepas lelah selama ini kita pundak, isilah waktu Liburan anda dengan Bali Activities yang merupakan website yang menyediakan berbagai paketan liburan dengan harga termurah 2013 dengan promo discount sampai 50% lebih.

Bali memiliki dua sungai utama untuk arung jeram yang keduanya kategori : Ayung, di luar Ubud dan Telaga Waja di kaki Gunung Agung, yang hanya kategori karena jaraknya dari bantuan. Dan sementara ini tidak akan menantang paling pemberani dari langit-langit, pemandangan, latar belakang, dan adrenalin sesekali, terutama di musim hujan, membenarkan posisi mereka sebagai petualangan wisata nomor satu terorganisir di pulau.

0 comments "White Water Rafting Bali", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment