Seawalker bali

Ditulis oleh: -
Seawalker bali..
Di saat liburan panjang asyiknya jalan-jalan di bali untuk mengisi waktu linburan yang sudah tiba dan menanti kedatangannya.
sambil jalan-jalan menikmatin berbagai taman wisata yang ada di bali seperti Raffting atau arum jeram dan Seawalker.

wisata seawalker merupakan salah satu wisata yang ada di bali, wisata tersebut sangat cocok untuk anda yang suka atau senang berpetualangan di bawah laut sambil bermain-main dan foto-foto sama para penghuni laut seperti ikan dan sejenisnya.
bagi anda yang tidak bisa berenang jangan cemas, di karnakan wisata tersebut di buat bagi yang tidak bisa berenang dan bisa berenang dan dilengkapin dengan helm yang terhubung dengan oksigen sehinga anda bisa bernafas lega dan air tidak masuk kedalam helmet. Aman walaupun anda menggunakan kaca mata atau contact lenses.



Seawalker Sanur adalah suatu kegiatan penyelaman di laut sambil rekreasi yang sangat mudah, tidak perlu pengalaman dan belajar bagaimana cara  menggunakan peralatan yang rumit dan sertifikat berenang.
anda hanya akan diajak menikmatin pemandangan sambil berjalan santai di pasir putih yang bersih.

Seawalker tour description :
  • Refreshment (Mineral Water & Ice lemon tea)
  • 25 – 30 minutes dive
  • Use Standart facilities (shower room, locker, towel and booties)
  • Insurance
wisata tersebut sangat cocok untuk mengisi liburan anda sambil merepas rindu sama keindahan alam di bawah laut.
bagi anda yang berniat atau pingin liburan di alam bawah laut dan bercanda sama para ikan yang ada, jangan bingun untuk segera pesan paket liburan anda di situs http://www.baliactivities.co.id/.
di situs tersebut banyak menyedikan paket liburan anda yang terjamin dan banyak lagi terdapat diskon yang meria buat mengisi selama liburan di bali sobat dan bersama teman dan keluarga.

0 comments "Seawalker bali", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment