White Water Rafting di Sungai Ayung dan Telaga Waja

White Water Rafting di Sungai Ayung dan Telaga Waja. White water rafting atau yang berarti berwisata arung jeram merupakan salah satu wisata yang disediakan oleh layanan Bali Activities yang tidak boleh dilewatkan pada saat Anda sedang mengunjungi Pulau Dewata. Mengapa demikian? Sebab sungai-sungai di Bali, seperti Sungai Ayung dan Sungai Telaga Waja selain dimanfaatkan sebagai sumber irigasi sawah, juga bisa digunakan sebagai tempat yang paling sesuai untuk melakukan white water rafting.




Bali Activities akan menemani Anda untuk melakukan kegiatan wisata menyenangkan tersebut di kedua sungai tersebut yang terkenal masih alami dengan pemandangan yang asri. Selain itu, dengan mengikuti white water rafting di sungai yang memiliki arus besar tersebut juga dapat memacu adrenalin Anda untuk menghadapi setiap tantangan yang ada.  Bagi Anda yang baru pertama kali ingin mencoba white water rafting tersebut, bisa mengunjungi Sungai Ayung yang berada di Desa Petang Sangeh, Badung yang memiliki level kesulitan yang kedua. Sementara untuk Anda yang ingin merasakan petualangan yang sebenarnya, bisa pergi ke Sungai Telaga Waja yang terletak di Desa Muncan Karangasem dengan kesulitan yang lebih dahsyat lagi, berada di kisaran level 4.

Bali Activities adalah salah satu agen guide wisata yang akan melayani Anda dalam melakukan white water rafting ini dan merupakan pilihan tepat bagi Anda yang gemar mencoba hal-hal baru yang berhubungan dengan dunia petualangan. Semua staff yang bertugas pada kedua sungai tersebut juga sudah dibekali dengan skill yang memadai sehingga para pengunjung dapat terjamin keselamatannya.
White water rafting di Sungai Ayung dan Sungah Telaga juga bisa diikuti oleh anak-anak yang minimal sudah berusia tujuh tahun. Sepanjang melakukan wisata dengan menggunakan pelayanan dari Bali Activities yang memacu adrenalin ini, kita dapat melihat sekeliling sungai yang ditumbuhi berbagai hutan hujan tropis, kera yang bebas melompat dari satu pohon ke pohon lainnya secara bebas, mendengarkan suara merdu burung-burung yang berkicau, suara ombak yang berdesir kencang, dan menyaksikan keindahan pematang sawah yang menghijau.
Maka dari itu, tidak ada salahnya jika ada orang yang mengatakan, berlibur ke Bali tanpa melakukan white water rafting sama dengan liburan yang sia-sia saja. Maka dari itu, lengkapi liburan Anda dengan white water rafting yang mampu menghilangkan rasa penat dan stress setelah lelah beraktivitas rutin setiap harinya.

0 comments "White Water Rafting di Sungai Ayung dan Telaga Waja", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment