Kerajinan Tembaga Tumang

KERAJINAN TEMBAGA TUMANG
Tak terduga bisa ketemu lagi ya.
udah lama gak ketemu, sekali ketemu langsung Kerajinan Tembaga Tumang.
nah yang tadi itu judul posting kali gan, tentang Kerajinan Tembaga Tumang, yang mulai di kenal dimana-dimana selalu ada Kerajinan Tembaga Tumang.
tak terasa hari mulai siang, makan siang mulai akan di mulai.
dan kopi mulai mau habis gan.

saat pagi hari aku berjalan ke kampus, sebelum sesampai di kampus tak sengaja aku melihat Kerajinan Tembaga.
tak dekatin Kerajinan Tembaga itu, terus semakin dekat, dan terus dekat dengan Kerajinan Tembaga Tumang tersebut.
dan sesampainya aku udah gak sabar lagi untuk melihatnya lebih dekat, melihat dari kejauhan betapa unuiknya kerajinan tembaga tersebut.
lalu sampailah aku di depan kerajinan tersebut,.
wah wah wah wah wah wow wow wow wow.
aku hampir telat masuk kuliah nih,

gagal lagi untuk melihat dan memegang kerajinan tembaga tumang yang di idamamkan oleh para pencinta kerajinan tembaga.
Kerajinan Tembaga Tumang emanglah unik, bisa kita lihat ke unikan kerajinan tembaga tersebut dari segi bentuk dan corak warna,

dan bukanlah gampang proses pembuatannya, perlu keterampilan yang sangat andal dan ke sabaran yang cukup tinggi di butuhkan oleh para pengrajin tersebut.
cukup sampai di sini dulu ya gan....
soalnya seperti kata pepatah..
bangun pagi gak ada kopi..
kopyor otaknya gan..
kata mbah sesepuh.

0 comments "Kerajinan Tembaga Tumang", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment