Kerajinan Bathtub

Ditulis oleh: -
Di posting ini saya akan menjelaskan tentang Kerajinan Bathtub.
Apa itu KERAJINAN bentuk BATHTUB?

Bathtub adalah tempat mandi atau lebih dikenal dengan bak mandi, Kata beberapa orang mandi akan lebih nyaman dengan menggunakan Bathtub, namun tidak sedikit orang yang risih mandi menggunakan bak mandi atau Bathtub.

Sekarang Kerajinan  tembaga, kuningan atau bahkan dari bahan aluminium sudah mulai memasuki kebutuhan lokal, sebelumnya penjualan untuk produk ini banyak dari permintaan sebagai produk ekspor. Permintaanpun sudah mulai beraneka ragam, mulai dari model yg custom, ukuran yg disesuaikan kebutuhan termasuk finishing.

Permintaanpun sudah mulai beraneka ragam, mulai dari model yg custom, ukuran yg disesuaikan kebutuhan termasuk finishing.

Dari aspek keamanan, Anda tidak perlu khawatir. Kerajinan Bathtub tembaga dijamin tahan karat karena material tembaga sendiri memiliki sifat anti korosi. Jadi Bathtub tembaga sangat aman digunakan bahkan tidak akan rusak hingga puluhan tahun. Keunggulan dari Bathtub tembaga dari Kuningan  ini terletak pada nilai artistiknya karena memiliki nilai seni yang tinggi. Dengan Bathtub tembaga, Anda bisa menyulap kamar mandi Anda lebih eksotis dan juga elegan.

Dan banyak peminat dari Kerajinan Bathtub ini seperti, biasanya hotel hotel , villa, resort atau bahkan perorangan pun juga tidak sedikit yang berminta menggunakan bathtub tembaga, mungkin nilai seninya lebih tinggi dan harganya yang sangat mahal maka sebagian orang menyebut bathtub sebagai produk yang istimewa.

0 comments "Kerajinan Bathtub", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment