Kepala Biro Penerangan




Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal, Boy Rafli Amar mengaku pihaknya belum menemukan titik terang dari penyelidikan terhadap kasus penyerangan ke Lapas Cebongan, Sleman, Yogyakarta.

[Brigadir Jenderal, Boy Rafli Amar, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri.]

Brigadir Jenderal, Boy Rafli Amar, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri.
KENDATI demikian, Boy berjanji polisi akan bekerja profesional dan segera mungkin mengungkap siapa pelaku kasus ini. "Kita berjanji akan menyelidiki secara profesional dan segera mungkin mengukap siapa pelaku kasus tersebut. Saat ini,  pelakunya masih gelap, jadi pelakunya masih belum diketahui," ujarnya, di Jakarta, Selasa (26/3/2013).

Boy juga mengaku, dari sejumlah keterangan saksi yang didapat masih belum dijadikan petunjuk guna membongkar kasus itu. "Kami belum dapat menduga-menduga siapa pelaku. Tapi bagaimana menemukan bukti di TKP dan menggunakan informasi dari bukti itu untuk penyelidikan lanjutan dan tahu siapa pelakunya," kata Boy.

Selain itu, kata Boy, pihaknya juga tengah menunggu hasil uji balistik dari proyektil dan selongsong peluru yang ditemukan di lokasi. Menurut keterangan saksi pelaku mengunakan senjata laras panjang AK-47 dan pistol FN.

"Ini tidak mudah, diperlukan pengumpulan fakta-fakta yang lebih akurat lagi dan bisa saja informasi akurat ini tidak di tempat perkara. Tapi bisa juga di tempat lain," terang Boy.


0 comments "Kepala Biro Penerangan ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment