Cerita Lucu Dosen


Cerita Lucu Dosen
Sudah tidak heran lagi para dosen,,,,
Bila mahasiswa selalu membuat onar di dalam kelas.....
Kisah ini menceritakan seorang dosen yang sedang memarahi anak didiknya.......

 Dosen         : “Heran saya. Kalian sudah berstatus mahasiswa tapi masih saja tidak becus! Ditanya bukannya dijawab malah kalian bercanda nggak karuan. Kalian kira saya ini apa! Kalau begini ceritanya lebih baik kalian tidak perlu masuk kuliah saya. Buat kalian yang merasa paling bodoh di kelas ini lebih baik berdiri dan keluar saja. Daripada mengganggu kelas saya!”

Mendengar amarah Pak Kano, kelas pun menjadi hening dan tak terdengar sedikit pun suara dari tiap mahasiswanya. Tak lama setelah itu, ada seorang mahasiswa yang berdiri.

Dosen         : “Rupanya kamu, si bodoh itu?”

Mahasiswa       : “Bukan, Pak. Tapi saya nggak tahan lihat Bapak yang berdiri sendiri.”

Dosen        : “???”

0 comments "Cerita Lucu Dosen", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment